DESIGN IDEASINSPIRATIONONLINEPRINT.CO.IDTIPS N TRIK

Cara Memakai Scarf yang Tidak Membosankan, Cantik dan Fashionable!

Punya koleksi scarf warna-warni di rumah tapi bosan kalau dipakainya cuma diikat di leher saja? Pasti bosen banget. Sebenarnya ada banyak lho cara memakai scarf yang tidak membosankan. Kamu bisa gunakan dengan cara yang berbeda-beda setiap harinya. Jadi nanti cara memakai scarf untuk ke kantor bisa kamu bedain dengan kalau mau hangout. Yuk, intip idenya di bawah ini!

Jadikan Bando

Salah satu cara pakai scarf yang sudah sering digunakan adalah dijadikan bando. Uniknya, bando dari scarf modelnya bisa berbeda-beda, tergantung dari lebar scarfnya. Kalau rambutmu pendek, sebaiknya pilih scarf yang tidak terlalu panjang supaya rambut tetap terlihat. Soalnya model rambut bondol pun cocok lho pakao bando dari scarf.

Baca Juga: Cara Pakai Hijab Pashmina Simpel, Elegan dan Tetap Syar’i. Cocok Buat Lebaran maupun Buka Bersama

Sementara itu, untuk yang rambutnya panjang bisa lebih bebas memilih scarf. Model scarf yang lebar dan panjang bakal jadi bando berukuran besar di kepala yang cantik. Supaya lebih seru, pilih scarf yang penuh warna.

Jadikan Ikat Rambut

Mau pakai scarf dengan cara yang anti ribet? Cukup dijadikan ikat kepala saja. Cara yang paling simpel adalah diikat kuda biasa dan scarf diikatkan di belakang. Kamu juga bisa ikat rambut kamu sebagian dan hias dengan ikatan scarf. Kuncinya, pilih scarf yang ukurannya tidak terlalu besar supaya lebih pas dijadikan ikat rambut.

Pilihan warna scarf untuk ikat rambut ini bisa disesuaikan dengan selera dan acara yang kamu hadiri. Kalau suka warna yang serba serasi, pastikan pilih scarf yang sesuai dengan outfit. Tapi untuk penggemar tabrak warna, tak ada salahnya lho pilih scarf yang warnanya beda dengan outfit kamu.

Jadikan Hiasan Cepol Rambut

Mau hang out atau ada acara di luar ruangan? Supaya tidak panas, rambut panjang paling nyaman diikat jadi bentuk cepol saja. Nah, scarf bisa dijadikan hiasan di rambut cepol kamu, lho. Pertama, ikat dulu rambut kamu jadi cepol dengan menggunakan karet rambut biasa. Nah, scarf Cuma dililitkan dan diikat di sekitar cepolan saja untuk mempermanis. Jangan jadikan scarf untuk mengikat cepolan, karena biasanya bakal gampang lepas.

Jadikan Aksesori Tas

Berikutnya, kalau kamu tidak mau ribet, ada cara memakai syal yang simpel. Kamu bisa jadikan aksesoris. Jadikan tas kamu berubah tampilannya hanya dengan satu scarf. Kamu bisa pilih scarf yang warnanya senada dengan outfit yang sedang kamu kenakan, bisa juga pilih yang warnanya sama sekali berbeda.

Jenis tas yang cocok dipasangi scarf itu beragam. Tas model etnik yang terbuat dari rotan memang paling cocok dipasangi scarf, tapi tas kulit yang resmi pun juga cocok, lho. Kamu bisa sesuaikan motif dan warna scarf dengan desain tas kamu supaya lebih serasi lagi.

Ikat Pinggang Scarf

Pakai blus putih dan celana jeans terasa membosankan? Ubah penampilanmu dalam sekejap dengan menambahkan scarf untuk dijadikan ikat pinggang! Cukup dengan satu aksesoris simpel, penampilanmu berubah jadi lebih menarik.

Pastikan pilih scarf yang ukurannya panjang, tapi nggak terlalu tebal. Tujuannya supaya scarf bisa mudah masuk ke tali ikat pinggang. Kamu bisa lipat dulu scarf menjadi lebih kecil kalau mau penampilannya lebih rapi. Setelah itu, ikat kedua ujung scarf di bagian depan celana jeans. Pasti cantik!

Udah pada ngerti kan cara atau tips dan trik memakai scarf yang keren anti membosankan? Nah biar makin keren, ada baiknya koleksi scarf kamu tambah. Coba deh buat scarf custon dengan model dan desain dari kamu sendiri. Cara buatnya gampang banget kok. Bahkan kamu enggak perlu kemana-mana. Cukup buka gadget kamu dan klik onlineprint.co.id.

Di Online Print, kamu bisa cetak scarf custom sesuai yang kamu mau baik dari desain, model hingga bahannya. Ini adalah platform cetak online-nya bintang sempurna. Jadi kualitas dan pelayanannya sudah pasti terjamin, sudah beroperasi sejak 1989. Nanti kalau pesanan kamu sudah jadi langsung dikirim ke alamat kamu.

Jadi langsung saja buka onlineprint.co.id dan dapetin scarf sesuai yang kamu mau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *