DESIGN IDEASONLINEPRINT.CO.IDPRINT KNOWLEDGETIPS N TRIK

Sublimasi untuk Hijab Pashmina, Bisa Bikin Penampilan Lebih Keren?

Tren hijab pashmina kembali menjadi favorit. Dengan beragam bahan dan desain unik, kamu bisa tampil beda setiap hari. Nah, buat kamu yang ingin pashmina dengan desain custom, cetak sublimasi adalah solusi ideal. Teknik pencetakan ini memanaskan tinta hingga berubah menjadi gas, lalu meresap ke dalam serat kain. Hasilnya, pashmina menjadi lebih keren dan awet. Kok bisa? Ini penjelasannya!

Mengapa Cetak Sublim Cocok untuk Hijab Pashmina

Cetak sublimasi ideal untuk kain kerudung pashmina karena berbagai alasan, antara lain:

–        Menghasilkan Warna yang Lebih Hidup

Tinta sublimasi mampu menghasilkan warna yang akurat. Ini membuat desain kamu tampak lebih nyata dan menarik. Teknik sublim juga bisa digunakan untuk mencetak gradasi warna-warna cerah hingga full color.

–        Fleksibilitas Desain

Dengan cetak sublim, kamu bisa menciptakan berbagai desain dengan berbagai warna, termasuk gradasi yang halus. Fleksibilitas ini membuat hijab kamu menjadi lebih personal dan berbeda.

–        Tahan Lama

Proses sublimasi membuat warna lebih tahan lama. Inilah mengapa kain yang dicetak dengan teknik sublimasi masih terlihat baru meskipun sering dipakai dan dicuci.

–        Proses Cepat

Proses produksi dan pengeringan cetak sublim relatif cepat, membuat kamu bisa mendapatkan produk sesuai keinginan dengan cepat. Cocok juga untuk mencetak produk secara massal.

Baca Juga: Cara Pakai Hijab Pashmina Simpel, Elegan dan Tetap Syar’i. Cocok Buat Lebaran maupun Buka Bersama

Jenis Kain Pashmina Terbaik untuk Sublimasi

Untuk mendapatkan hasil terbaik cetak sublimasi pada pashmina, pemilihan jenis kain sangat penting. Berikut beberapa kain yang paling cocok:

–        Polyester

Bahan sintetis yang cukup populer di industri fashion ini ideal untuk cetak sublim. Serat bahan polyester memungkinkan tinta meresap sempurna, menghasilkan warna tajam dan tahan lama.

–        Satin

Bahan satin memberikan efek mengkilap yang elegan pada hijab pashmina. Ditambah dengan cetak sublimasi, pashmina kamu akan terlihat mewah sekaligus memikat.

–        Voal

Bahan voal dikenal dengan tekstur lembut dan ringan. Meski tidak sebaik polyester dalam hal menyerap tinta, voal tetap menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan pashmina nyaman dan ringan.

–        Chiffon

Bahan ini memang lebih tipis. Namun, chiffon dapat menghasilkan desain kerudung pashmina yang lebih anggun dengan cetak sublimasi. Sangat cocok untuk tampilan yang lebih formal.

Ingin tampil beda dengan pashmina yang kece dan penuh warna? Yuk cetak sublimasi pashmina kamu di Online Print! Menggunakan tinta warna stabilo dan fluorescent yang meresap sempurna ke dalam serat kain, warna hijab pashmina bakal lebih awet dan tidak mudah luntur.

Ayo buat tampilanmu makin stylish dengan pashmina unik! Kunjungi onlineprint.co.id untuk informasi lebih lanjut atau hubungi customer service kami di 0812-8165-0000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *