INSPIRATIONMARKETING & PROMOTIONONLINEPRINT.CO.IDPRINT KNOWLEDGETIPS N TRIK

Stiker Natal, Cara Unik Biar Hampers Kamu Terlihat Beda dan Lebih Berkesan

Natal adalah waktunya saling berbagi dengan keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekat. Pada waktu Natal biasanya orang-orang saling kasih hampers atau parcel untuk mengungkapkan rasa perhatian.  Isi hampers atau parcel bisa disesuaikan dengan selera dan kesukaan penerimanya.

Tapi tak hanya isinya saja yang perlu diperhatikan, biar hampers kamu makin terlihat beda dan punya kesan lebih mendalam, kamu bisa menempelkan stiker natal. Stiker adalah salah satu media yang ampuh dan efektif buat menyampaikan pesan.

Apa pentingnya stiker hampers natal? Ada banyak, lho. Beberapa diantaranya misalnya saja:

1. Memberi Identitas pada Hampers

Stiker mampu memberikan identitas pada hampers atau paket Natal. Di tengah banyaknya hampers dan parsel yang diterima di liburan Natal, satu hampers dengan stiker akan membuatnya berbeda dengan yang lain.

Stiker juga fleksibel, perusahaan bisa membuat stiker profesional, sedangkan untuk stiker pribadi bisa dibuat lebih personal. Kamu bisa membuat stiker dengan gaya personal maupun stiker foto dengan wajah kita atau keluarga.

Saat ini adalah era di mana individualitas dan kreativitas sangat penting. Jika ingin memberikan hampers yang punya identitas personal yang unik dan menarik, stiker adalah cara yang tepat. Stiker juga akan membuat penerimanya lebih mudah mengingat hampers tersebut meskipun Natal sudah berlalu.

2. Memberi Sentuhan Estetika

Beberapa hampers bisa terlihat cukup mirip pengemasannya, sehingga cukup sulit membedakan dari antara satu dengan yang lain. Dengan menambahkan stiker, hampers jadi mendapat sentuhan estetika tersendiri.

Pertimbangkan untuk membuat stiker yang sesuai dengan hampers yang akan dibagikan. Misalnya khusus untuk Natal, maka pilih desain yang bertema Natal. Mungkin bisa dengan memadukan warna merah dan hijau yang sangat identik dengan Natal. Bisa juga pilih stiker foto yang menggunakan elemen Natal. Yang pasti, jika dipilih dan didesain dengan baik, stiker bisa menjadi sentuhan visual uang unik.

3. Menyampaikan Pesan Natal

Stiker bisa didesain lengkap dengan ucapan Natal, bisa juga disediakan bagian kosong yang khusus dibuat untuk menulis pesan dengan tangan agar terlihat lebih personal.

Khusus untuk yang kedua, pastikan ada cukup ruang yang besar untuk menulis. Cara ini menjadikan hampers jadi lebih personal karena sudah lengkap dengan ucapan seperti “Selamat Natal” atau “Selamat Libur Natal dan Tahun Baru!”

Hampers dengan stiker pesan seperti ini juga lebih praktis karena tidak perlu lagi menambahkan kartu di dalamnya untuk menyampaikan pesan Natal. Dari luar, sebelum hampers dibuka pun sudah tampak lebih hangat dan tersampaikan maksud hampersnya.

4. Menunjukkan Kreativitas dan Keberagaman Desain

Stiker sangat fleksibel dari segi desain, bisa bentuk persegi, bulat, ataupun cutting stiker yang mengikuti bentuk stiker, apa pun itu. Selain itu, ukuran stiker pun sangat beragam, bisa dibuat sangat kecil maupun besar. Tentu untuk kebutuhan hampers, lebih baik ukurannya sedang saja, tidak terlalu besar agar keindahan hampers tetap terlihat.

Baca Juga: Tips Desain Stiker, Cocok untuk Desainer Pemula

Yang pasti, kita bisa mendesain stiker dengan sangat fleksibel, terutama untuk hampers personal yang bisa ditempel dengan stiker dengan gaya personal kita atau keluarga. Kreativitas kita bisa ditunjukkan lewat stiker agar hampers makin seru.

Cetak Stiker Hampers Natal, Gampang!

Karena punya banyak manfaat, langsung saja tempelin stiker di hampers atau paket Natal kamu. Kamu bisa buat stiker custom dengan design yang kamu mau. Bisa dengan desain stiker hampers natal yang lucu, unik, atau mengikuti tema-tema tertentu. Kalau mau cetak stiker, sekarang juga makin gampang. Soalnya ada print online atau cetak online.

Salah satunya platform cetak online milik Bintang Sempurna bernama Online Print. di situ kamu bisa cetak secara fleksibel dan mudah. Tidak hanya stiker, berbagai media cetak bisa kamu buat di situ. Dari pakai kertas hingga pakai media rigid, semua bisa di Online Print.

Kamu hanya perlu buka Online Print lewat gadget yang terkoneksi internet. Setiap kali cetak online, kamu juga dapat garansi 100%, dimana kalau hasil cetakkannya beda dengan yang kamu pesan, bakal diganti baru. Keren kan!

So, Langsung aja cetak stiker hampers natal kamu di onlineprint.co.id atau konsultasi dengan CS Online Print di +62 812 8165 0000!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *