ONLINEPRINT.CO.IDOUR STORIESWHAT’S NEW

4 Trofi untuk PT Bintang Sempurna, HP Inkspiration Awards 2022!

Kabar gembira! PT Bintang Sempurna kembali raih prestasi dalam festival HP Inkspiration Awards 2022. Ajang ini merupakan ajang tahunan untuk memeriahkan dunia percetakan khususnya bagian Asia. Adapula negara tetangga yang turut berpartisipasi dalam turnamen ini diantara lainnya seperti Malaysia, Thailand, Philipines dan masih banyak lagi. Oleh karena begitu ramainya acara ini, kemenangan tidak hanya untuk satu orang saja melainkan ada beberapa kategori pemenang.

 

Festival HP Inkspiration Awards 2022 ini disponsori sendiri oleh sebuah perusahaan teknologi informasi terbesar di dunia tak lain dan tak bukan Hewlett Packard yang hingga saat ini akrab dikenal dengan sebutan HP. Sudah bertahun-tahun HP menyelenggarakan turnamen ini salah satunya sebagai tempat berkumpulnya para pelaku usaha percetakan di wilayah Asia untuk saling menunjukkan kreatifitasnya dalam melahirkan sebuah karya cetak. Bintang Sempurna, menjadi satu diantara percetakan lainnya dari Indonesia yang mengikuti turnamen ini.

 

Baca juga: PT Bintang Sempurna Memenangkan HP Inkspiration Award 2021

 

Bulan Juni 2022 ini, Bintang Sempurna membawa pulang 4 Trofi HP Inkspiration Awards 2022 dengan beberapa kategori. Berikut gambarannya:

 

Kalender LPDP

Winner / Best Use of Spot Color and Indichrome

 

Cetak Kalender Custom di Bintang Sempurna
Contoh Kalender Custom

 

Buku Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh – Pewarta Foto Indonesia

Winner / Hard Cover Book

 

Cetak Buku Custom di Bintang Sempurna
Contoh Buku Custom

 

Photobook – Jimmy Leonardo

Fluorescent Inks

 

Cetak Photobook di Bintang Sempurna
Contoh Cetak Photobook

 

Personalized Mystery Box – Bintang Sempurna

Personalization / HP Mosaic / HP Collage

 

Cetak Kemasan di Bintang Sempurna
Cetak Kemasan

 

Penghargaan ini dinilai berdasarkan beberapa indikasi seperti Overall Aesthetics, Impact/Marketing Effectiveness, Shelf Appeal, Design Suitability, Uniqueness/Innovation, juga Best Use of Media and Substrate.

 

Mewujudkan karya-karya di atas tentu tidaklah mudah. Maka dari itu, Bintang Sempurna menggaet Next Agency sebuah agen desain periklanan untuk membantu visualisasi cetak sesuai harapan. Selain visual, adapun support dari kecanggihan perkembangan teknologi printing masa kini dan SDM (Sumber Daya Manusia) memadai yang dimiliki oleh Bintang Sempurna sendiri membuatnya mampu bersaing ketat dengan percetakan lainnya di Indonesia, khususnya Jakarta.

Kini Bintang Sempurna tidak hanya sebuah tempat print yang hanya menerima kebutuhan cetak pelanggannya melainkan menjadi wadah konsultasi bagi Onliners yang membutuhkan bimbingan pencetakan demi menghasilkan karya yang diharapkan. Onliners bisa janjian langsung dengan CRM Bintang Sempurna di +62 811-9887-500 untuk datang ke Designer’s Playground melihat beberapa karya unik Bintang Sempurna.

Untuk menangani kebutuhan cetak cepat dengan kualitas terbaik, Bintang Sempurna lahirkan Online Print sebagai situs cetak online terpercaya dalam naungan onlineprint.co.id

Onliners bisa buktikan kemudahan #KlikLangsungPrint di Online Print mulai dari cetak kartu nama, cetak buku, cetak banner sampai cetak kain atau sublime print dalam satu platform.

 

Yuk beralih cetak yang lebih cepat dan praktis bersama Online Print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *