INSPIRATIONMARKETING & PROMOTIONTIPS N TRIK

Rekomendasi Hadiah Wisuda Anti Mainstream di Online Print, Bisa Pesan Online Pastinya!

Bukan hanya masa SMA yang paling indah, tapi masa kuliah bagi banyak orang adalah masa mereka menemukan sahabat sejati. Di bangku kuliah ada banyak aktivitas yang bisa diikuti di mana para mahasiswa belajar menjadi dewasa dan merasakan pentingnya kekompakan dengan teman-teman seangkatan. Setelah melewati suka duka bersama, saat wisuda pasti menimbulkan rasa haru.

Baca Juga: 5 Kelebihan Online Printing, Terobosan Percetakan Modern Masa Kini

 

Momen ini sering dijadikan saling tukar hadiah antar teman seangkatan atau para sahabat. Tapi menentukan hadiah wisuda yang berkesan itu gampang-gampang susah. Supaya terkesan berbeda, yuk temukan idenya di bawah ini!

 

Hadiah Wisuda Anti Mainstream

 

Ada banyak hadiah simpel yang seru dan anti mainstream yang bisa kamu pesan sebelum acara wisuda untuk dijadikan hadiah pas hari H. Ini dia beberapa rekomendasi ide kado yang bisa kamu cetak di onlineprint.co.id:

 

1. Photobook

 

Saat lulus SMP dan SMA ada semacam photobook atau buku tahunan, jadi kenapa pas lulus kuliah tidak ada? Kita dan teman-teman seangkatan bisa menghadiahkan diri sendiri dengan photo book yang berisi semua foto sejak awal kita jadi mahasiswa baru sampai mengerjakan skripsi dan akhirnya lulus.

 

Online Print menyediakan album foto ukuran 14 cm dan 20 cm. Menariknya, kita bisa desain bagian cover juga supaya tampilannya sudah terlihat menarik dari luar. Bisa gunakan foto seangkatan atau desain lainnya, sesuai kesepakatan teman seangkatan.

 

2. Foto Karikatur Wisuda

 

Kalau foto terasa terlalu biasa buatmu, coba berikan karikatur wajah dengan baju wisuda. Di Onlilne Print, bisa mengerjakan cetak karikatur yang lucu dan menarik. Bisa pake bahan foto kanvas, poster albatross dan lain sebagainya.

 

Jangan lupa sertakan foto teman-teman yang akan diberikan hadiah. Foto karikatur ini bisa diberi bingkai seru masing-masing, sehingga bisa dipajang oleh sahabat. Oh ya, foto karikatur bisa dibuat foto perorangan atau teman 1 angkatan, lho.

 

3. LED Photo Frame

 

Mau buat hadiah wisuda yang keren dan kekinian? Yuk, coba buat LED photo frame yang bisa dipajang di kamar sahabat. Pilih foto yang paling seru, lalu foto itu akan dicetak dengan teknik digital lalu dibingkai dengan gaya minimalis dan di sekitarnya diberi lampu LED yang terang. Biasanya di bagian dalam bingkai ditambah lagi dengan aksesoris menarik seperti manik-manik supaya seru.

 

Bingkainya terbuat dari kayu dan akrilik. Sedangkan ada beberapa lampu LED di sekitar bingkai yang bisa dimatikan dan dinyalakan dengan tombol ON dan OFF. Kelebihan hadiah ini adalah tahan lama, karena terbuat dari bahan berkualitas.

 

4. Crystal 3D Laser

Hadiah wisuda untuk sahabat spesial yang menemani kita selama 4 tahun atau lebih harus spesial juga. Yuk, pilih crystal 3D laser, hiasan berbentuk kotak transparan yang di dalamnya ada foto kita. Didesain sedemikian mungkin hingga terlihat seperti 3D.

 

Berbagai bentuk bisa kita cetak dengan crystal 3D laser dan kelihatan keren banget. Menarik banget dijadikan pajangan di kamar maupun di meja kerja saat sudah mendapat kerja nanti!

 

5. Glass Photo Frame

 

Cetak foto di atas kertas? Itu sudah biasa. Kenapa tidak coba abadikan kenangan semasa kuliah dengan sesuatu yang lebih personal, pilih Glass Photo Frame. Ini adalah bingkai foto kaca minimalis yang dicetak langsung menggunakan direct print sublime.

 

Selain punya kualitas yang tahan lama, Online Print punya tinta khusus yang memastikan warna enggak akan mudah luntur. Cocok banget dipajang di living room maupun bed room.

 

6. Stone Photo Slate

 

Mau yang lebih awet layaknya kenangan semasa kuliah? Pilih Stone Photo Slate buat hadiah wisuda terbaik untuk orang-orang special kamu. Di Online Print, Stone Photo Slate dibuat dengan bahan (batu) berkualitas yang pastinya awet dan hasil cetak pun baik. Pasti tambah spesial momen kamu.

 

7. Mini Custom Standee

 

Mini Custom Standee mungkin lebih terkenal sebagai media promosi brand/bisnis, tapi sebenarnya juga bisa kamu gunakan sebagai kado wisuda, lho. Ini adalah media display mini menggunakan bahan foam board. Di Online print, gambar atau desain akan langsung diprint ke media menggunakan teknik digital printing.

 

8. Lenticular Print

 

Kado unik dan anti mainstream saat wisuda juga bisa berupa lenticular printing. Ini adalah teknik printing yang punya kemampuan membuat gambar seolah-olah bergerak atau berubah jika dilihat dari sudut pandang berbeda. Jadi dibuat mirip 3D dengan ilusi kedalaman. Teknik ini biasa pula digunakan untuk cetak poster atau cetak stiker.

 

9. Canvas Frame

 

Bisa juga kamu buat hadiah wisuda berupa Canvas Frame. Nantinya bisa dijadikan Wall Art/Wall Décor. Di Online Print, Canvas Frame akan dicetak secara langsung dengan mesin UV di media canvas. Kamu bisa pakai foto custom sesuai keinginan. Hasil akhirnya bakalan kayak Wall Art Painting pada kanvas yang telah dipasangi rangka.

 

Cari Hadiah Wisuda di Online Print mudah bangetkan? Kamu bisa #KlikLangsungPrint produk favorit dan upload desain kesukaan kamu deh. Nantinya, hasil cetak akan langsung di kirim ke lokasi kamu. Ingat, bisa kirim ke seluruh Indonesia pastinya!

 

Online Print, cepat, praktis dan gak repot deh. Yuk cek website onlineprint.co.id sekarang!

 

Mau cetak hadiah wisuda massa juga bisa banget kontek CS Online Print di +62 812-8165-0000. Kalau mau datang langsung ke toko percetakan juga bisa, datang aja ke Bintang Sempurna yang ada di Benhil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *