MARKETING & PROMOTIONONLINEPRINT.CO.IDPRINT KNOWLEDGE

Langkah Mudah Membuat Emoney Custom yang Keren dan Unik

Emoney custom menjadi tren di kalangan anak muda yang ingin memiliki kartu uang elektronik dengan desain yang unik dan personal.

Emoney sendiri adalah uang elektronik yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi secara digital tanpa perlu membawa uang tunai secara fisik. Metode pembayaran ini sekarang semakin diminati seraya berkembangnya teknologi.

Artikel ini akan membahas langkah-langkah mudah untuk membuat emoney custom yang keren dan sesuai dengan gaya kamu. Tapi sebelum itu, Onliners harus tahu dulu beberapa hal tentang emoney!

Kegunaan Emoney Custom

Bisa dibilang emoney adalah uang digital yang berbentuk kartu. Namun, berbeda dengan kartu debit yang kamu dapatkan saat membuka rekening di salah satu bank ya, Onliners.

Saldo kartu debit adalah uang yang ada di bank, maka kamu akan mendapatkan bunga simpanan yang masuk ke rekening. Sedangkan Emoney, kamu tidak akan mendapatkan bunga utang atau bunga simpanan, sebab e-Money adalah sistem pembayaran sebagai pengganti uang tunai.

Emoney bisa kamu digunakan untuk transaksi apapun dan di mana pun jika memang tersedia. Adapun transaksi yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan emoney adalah sebagai berikut:

  • Pembayaran tol (Gardu Manual, Gardu Tol Otomatis, Gardu Otomatis bertanda e-Tollpass)
  • Pembayaran parkir dan TPE (Parkir Manual, Parkir Elektronik)
  • Pembayaran Kereta
  • Pembayaran SPBU Pertamina berlogo e-money
  • Pembelian di toko retail

Desain kartu emoney juga sangat beragam, namun jika Onliners ingin memiliki desain kartu yang antimainstream bisa mendesain sendiri atau yang disebut dengan emoney custom.

Mengapa Memilih Emoney?

Emoney custom memungkinkan Onliners untuk memiliki kartu uang elektronik yang tidak hanya fungsional tetapi juga mencerminkan kepribadianmu.

Dengan desain yang bisa disesuaikan, mendesain sendiri kartu uang elektronik menjadi pilihan yang menarik bagi anak muda.

Tips Membuat Emoney Custom

Sebelum memutuskan untuk mendesain sendiri kartu emoney kamu, berikut beberapa tips yang bisa Onliners ikuti:

Tentukan Konsep

Pertama-tama, tentukan konsep desain sesuai dengan selera dan kebutuhan, misal jika kamu adalah remaja maka cobalah buat desain yang trendy dengan pemilihan elemen warna-warni. Namun bagi pebisnis, desain bernuansa sederhana dan elegan lebih cocok menjadi pilihan.

Gunakan Logo dan Warna yang Tepat

Memang benar bahwa desain sendiri memungkinkan untuk membuat rancangan dengan bebas, namun pastikan untuk tetap menggunakan logo penyedia kartu. Kalau bisa jangan lupa untuk tetap memilih warna yang sesuai dengan logo kartunya.

Gunakan Gambar atau Grafis Menarik

Agar desain tampak lebih menarik, cobalah untuk menambahkan gambar maupun grafis khusus, namun pastikan penggunaannya tidak terlalu ramai sehingga kartu tersebut tetap terlihat nyaman dipandang, selain itu pastikan juga gambar yang digunakan berkualitas tinggi agar tidak pecah saat

Tambahkan Informasi Penting

Terakhir, jangan lupa tambahkan informasi penting seperti nama pemilik atau kontak khusus. Hal ini penting agar jika kartu hilang maka orang yang menemukan bisa menghubungi untuk mengembalikannya.

Langkah Membuat Emoney Custom

Selain menentukan konsep dan desain, hal penting lainnya dalam membuat emoney custom adalah menentukan percetakan yang tepat. Untuk itu Onliners bisa percayakan pembuatan kartu emony dengan desain sendiri di onlineprint.co.id.

Onliners bisa membuat emoney custom secara mudah hanya dengan tinggal mengunggah desain yang diinginkan ke website.

Yuk kreasikan kreativitas dan kepribadianmu melalui emoney custom yang dibuat di onlineprint.co.id. Segera kunjungi website kami atau konsultasi langsung dengan kami di 081281650000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *