DESIGN IDEASINSPIRATIONMARKETING & PROMOTIONONLINEPRINT.CO.IDPRINT KNOWLEDGETIPS N TRIK

Keuntungan Print Kain di Online Print, dari Hp Langsung Jadi!

Perkembangan teknologi pakai smartphone emang enggak ada matinya. Apa-apa bisa dilakukan cukup dengan Hp yang terkoneksi dengan internet. Begitu juga buat kamu yang suka berkreasi dengan gambar atau desain, kamu tidak hanya bisa menuangkannya di atas kertas atau media yang kaku saja, lho. Kamu bisa bereksplorasi di atas kain printing.

 

Bahkan saat ini dekorasi ruang pun banyak yang memakai print kain sebagai pelengkap. Print kain lebih kuat, lebih tahan lama dan tentu saja lebih estetik dibanding media kertas. Kabar bagusnya lagi, kalau mau cetak media di atas kain, kamu cukup cetak secara online. Cukup buka platform cetak onlineprint.co.id.

 

Baca Juga: 5 Kelebihan Online Printing, Terobosan Percetakan Modern Masa Kini

 

Apa Itu Online Print?

 

Online Print adalah platform cetak online dari Bintang Sempurna, percetakan yang sudah beroperasi sejak tahun 1989. Percetakan lama, tetapi mampu mengikuti perkembangan dan kebutuhan konsumen. Ini karena Bintang Sempurna tak pernah malu untuk belajar, siap berinvestasi dalam berbagai teknologi dan alat cetak serta tentu saja, mendengarkan apa kemauan konsumen.

 

Sebagai solusi terintegrasi terkait printing, di Online Print kamu bisa nge-print apa saja. Begitu juga kalau kamu mau print kain tersedia bahan yang beragam dan tinta spesial seperti warna fluorescent.

 

Keuntungan Print Kain di Online Print

 

Online Print memang bukan satu-satunya platform jasa cetak online. Tetapi di Online Print kamu bisa temukan banyak sekali keuntungan print kain, apa saja? Berikut beberapa diantaranya:

 

1. Menggunakan Tinta Terbaik

Online Print hanya mencetak di atas kain dengan tinta terbaik yang hasil cetaknya maksimal. Warna yang dihasilkan pekat, sehingga desain kamu bisa terlihat dengan jelas. Begitu juga dengan kontras warnanya. Dengan tinta terbaik, hasil cetak juga pasti tahan lebih lama.

 

2. Prosesnya Cepat

Kalau sudah punya desain yang sudah siap cetak, maka proses percetakan hanya butuh waktu sekitar 1 – 2 hari saja, khusus untuk print di atas media berukuran di bawah 20 meter. Kalaupun medianya berukuran lebih dari 20 meter, prosesnya tidak akan terlalu lama.

 

3. Mampu Mencetak di Media Besar

Tidak masalah apakah kamu akan mencetak di atas media yang kecil atau besar. Online Print bisa menangani pesanan cetak hingga puluhan ribu meter karena kapasitas cetaknya besar. Bagi yang ingin mencetak dalam jumlah banyak untuk kebutuhan retail juga bisa memesan di Online Print.

 

4. Menggunakan Mesin Cetak Kualitas Terbaik

Online Print hanya menggunakan mesin cetak dengan kualitas yang terbaik. Jadi hasil cetak pun gamut warnanya sangat luas. Tak perlu khawatir kalau desain kamu yang akan dicetak memiliki banyak gradasi warna, karena mesin cetak di Online Print bisa menanganinya dengan baik. Hasil cetak dijamin cerah seperti desain yang kita lihat secara digital di layar. Warnanya dijamin tidak akan kusam.

 

5. Sudah Tersedia Kain Pilihan

Bagi konsumen yang sudah paham akan kualitas kain printing mana yang sesuai dengan selera mereka, bisa mendapatkannya di Online Print. Sudah tersedia banyak ragam kain yang telah teruji kualitasnya. Baik dari konsistensi dan ketahanan warna, semua bisa kamu dapatkan di Online Print. Jadi kalau akan mencetak, kamu tak perlu lagi repot mencari bahan kain printing sendiri. Cukup pilih dari yang disediakan, karena kualitasnya sudah pasti terjamin.

 

Bagaimana kalau kamu mau bawa kain sendiri? Tentu saja boleh. Yang penting pastikan kain kamu punya kandungan kain polyster 70%.

 

6. Tersedia Color Guide

Bagi para profesional yang paham betul tentang warna, Online Print juga menyediakan color guide yang memudahkan kamu untuk memilih warna dan menguji kecerahan cetak di Online Print. Ini akan sangat membantu untuk memastikan ketepatan warna dan bahan kain yang akan digunakan. Tak akan salah pilih, karena sejak awal sudah ada guide khusus yang sangat membantu.

 

7. Tersedia Konsultasi Desain

Bagaimana kalau ingin mencetak tapi masih bimbang dengan desain atau bahkan belum punya desain sama sekali? Tak perlu khawatir, karena Online Print menyediakan konsultasi desain bagi konsumen. Online Print bisa mencetak desain sesuai keinginan konsumen. Pastikan untuk mengkomunikasikannya dengan jelas.

 

Tapi kalau kamu punya kemampuan desain, kamu bisa desain langsung ide kamu melalui platform Online Print. Ya, Online Print juga punya aplikasi desain online yang sangat mudah digunakan.

 

8. Jaminan Garansi 100%

Print kain ternyata materialnya tidak sesuai dengan yang kamu pesan? Itu tidak akan terjadi di Online Print. Soalnya ada jaminan garansi 100%. Jadi misalnya produk yang kamu terima tidak sesuai dengan yang kamu pesan, maka akan diganti dengan yang baru. Tentu saja gratis.

 

9. Sangat fleksibel

Sebagai solusi terintegrasi terkait printing, Online Print tidak pernah membatasi produk yang dibuat. Kamu bebas cetak produk custom di Online Print. Produk yang dihasilkan online print disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, bukan template yang kaku. Kalau kamu hanya punya layout gambar saja, jangan khawatir, kami siap membuatkan pola-nya.

 

10. Jaminan Aman

Online Print sadar betapa pentingnya melindungi lisensi desain visual. Karena itu Online Print memberi jaminan data yang Anda kirim ke kami aman dan tidak akan bocor. Print online juga tidak akan mempublikasikan desain yang kamu kirim ke media apapun. Sudah ada ribuan gambar berlisensi, butik artis, brand terkemuka yang telah di cetak di Online Print.

 

11. Siap Kasih Penawaran

Kalau kamu punya ide gambar yang ingin kamu cetak di atas media kain, tetapi kamu masih ragu dengan apa bahan yang paling sesuai atau berapa harga terbaik yang bisa kamu dapatkan, jangan kawatir, Online Print punya menu Minta Penawaran. Di sini, kamu bisa kirim detail gambar atau desain yang ingin kamu cetak, biarkan Online Print yang memberikan penawaran ke kamu.

 

12. Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Kantor utama percetakan Online Print ada di Jl. Bendungan Hilir No.46, RT.8/RW.1, Bend. Hilir, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Tetapi jangan kawatir jika kamu jauh dari lokasi tersebut. Sebagai platform cetak online, Online Print siap mengirim barang ke seluruh Indonesia.

 

Itulah berbagai keuntungan print kain di Online Print, platfom cetak milik Bintang Sempurna. Tak hanya print kain, Bintang Sempurna melalui online printing bisa kamu gunakan untuk cetak apapun secara fleksibel dan mudah. Mulai dari cetak kertas A3, cetak merchandise sampai print kain semua hanya perlu gadget kesayangan dan internet saja.

 

Langsung aja cetak kebutuhan kamu di onlineprint.co.id !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *