DESIGN IDEASINSPIRATIONMARKETING & PROMOTIONONLINEPRINT.CO.IDPRINT KNOWLEDGETIPS N TRIK

Ada Stiker Laptop Bisa Copot Pasang, Sudah Pakai Belum?

Dibandingkan PC, sekarang banyak orang lebih suka pakai laptop. Sobat onliners mungkin juga salah satu yang nyaman pakai laptop untuk gaming, kerja, kuliah online dan lain-lain. Selain memakai, Onliners juga harus siap merawat, salah satunya dengan Stiker Laptop untuk menjaga kebersihan laptop dari debu.

 

Selain rutin-rutin mengelap laptop, onliners juga bisa mencegah debu menempel pada bagian body laptop dengan menggunakan pelindung laptop berupa stiker atau yang sering disebut dengan garskin laptop.

 

Fungsi Garskin atau Stiker Laptop

 

Stiker Laptop di Online Print

 

Antara stiker laptop dengan garskin itu sebenarnya berbeda. Di bagian bawah artikel ini, bisa kamu temukan perbedaanya. Tetapi secara umum, kedua media tempel ini  bisa menjadi pelindung sekaligus meminimalisir debu yang menempel di bodi laptop. Selain itu perekat ini juga mempunyai fungsi tersendiri, di antaranya :

 

Baca Juga: Premium Skin Laptop, Solusi Perlindungan Laptop Masa Kini

 

1. Membuat laptop lebih unik

 

Untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah atau kampus, banyak murid dan mahasiswa yang membawa laptop setiap hari. Pastinya model dan merek laptop mungkin saja sama dengan punya teman. Nah, dengan stiker dan garskin, kamu bisa membuat laptop jadi lebih unik. Apalagi kalau kamu cetak stiker custom yang mencerminkan diri kamu. Pasti unik banget.

 

2. Bentuk ekspresi diri

 

Hadirnya cetak digital memungkinkan kamu cetak stiker sesuai selera dengan mudah dan lebih terjangkau. Onliners bisa pilih stiker karakter animasi favorit, stiker wajah idola, atau stiker klub olahraga favorit. Sementara yang suka flora dan fauna, bisa juga. Kamu yang suka kata-kata inspiratif, bisa juga jadi stiker pelindung laptop.

 

3. Perlindungan ekstra

 

Pastinya pemakaian stiker tidak bisa melindungi bodi laptop secara keseluruhan. Tapi setidaknya laptop lebih terhindar dari debu secara langsung. Jadi bodinya tetap lebih bersih daripada tanpa stiker.

 

Beda Stiker dan Garskin Laptop

 

Kebanyakan orang mungkin menganggap kedua pelindung tempel ini  sama. Meski sama-sama bisa jadi finishing cara membersihkan laptop dari debu, tetapi keduanya punya perbedaan. Apa sih bedanya?

 

1. Ukuran

 

Dari segi ukuran saja, stiker dan garskin beda banget. Kalau stiker ukurannya variatif, begitu juga dengan bentuknya. Ada yang kecil hingga besar. Bentuknya mulai dari bulat, persegi panjang, persegi, jajaran genjang, sampai ada cutting sticker yang modelnya mengikuti gambar stikernya. Bisa pilih sesuka hati pemilik laptop.

 

Sedangkan garskin ukurannya sesuai dengan bodi laptop. Karena garskin memang fungsinya untuk menutup dan melindungi bodi laptop. Biasanya garskin dipesan secara custom, jadi benar-benar sesuai dengan ukuran laptop kamu.

 

2. Bahan Perekat

 

Stiker menggunakan bahan perekat yang berbeda dari garskin. Perekat pada stiker sering kali meninggalkan bekas perekat saat stiker dilepas. Sedangkan kalau pada garskin tidak. Tapi tenang saja bekas perekat bisa dibersihkan dengan mudah.

 

Selain itu, karena bahan garskin cenderung lebih tebal dan fleksibel teksturnya, maka garskin tidak menimbulkan gelembung kalau dipasang dengan benar.

 

3. Cara Menempelkan

 

Karena model dan ukuran stiker variatif banget, jadi cara pasangnya pun lebih bebas, sesuai selera si pemilik laptop. Ada yang suka menyebar di seluruh bodi laptop, ada juga yang suka pasang stiker di area tertentu saja. Ada yang suka pasang stiker dengan tatanan yang rapi, ada juga yang lebih suka acak-acakan, bahkan saling tumpuk.

 

Stiker Pelindung Laptop di Online Print

 

Stiker Custom di Online Print

 

 

Stiker Laptop di Online Print
Cetak Stiker Laptop di onlineprint.co.id

 

Stiker laptop dari onlineprint.co.id adalah pilihan yang tepat kalau Onliners lebih suka gonta-ganti gambar. Soalnya, bisa dicopot pasang dengan mudah oleh karena bahan stiker pun yang digunakan juga mendukung dan tidak meninggalkan bekas. Selain itu,  juga berfungsi mirip dengan casing gadget, jadi pelindung laptop ini bisa langsung ditempelkan di hampir seluruh bodi laptop. Supaya rapi, Onliners bisa gunakan bantuan penggaris saat menempelkan garskin.

 

Tertarik untuk pasang stiker atau garskin memberikan perlindungan ekstra dan mencegah debu menempel di laptop kesayangan? Kunjungi saja tempat percetakan. Bila ingin cetak stiker biasa untuk hiasan cover laptop, pilih percetakan yang bisa print A3 terdekat. Percetakan ini biasanya bisa membantu kamu untuk langsung cetak banyak stiker dalam selembar kertas A3. Selain itu, ada salah satu tempat cetak stiker pelindung laptop dan garskin laptop terbaik, mudah dan berkualitas adalah Online Print.

 

Kenapa? Soalnya Online Print adalah tempat cetak online. Sekarang udah jamannya online, apa-apa serba cepat dan bebas antri. Cukup klik saja https://onlineprint.co.id/in/sticker_laptop/ mudah kan?

 

Perlu Onliners tahu, Online Print adalah tempat cetak online persembahan dari PT Bintang Sempurna, percetakan Benhil yang beroperasi lebih dari 31 tahun. Stiker laptop yang kamu pesan bakal dicetak menggunakan mesin cetak digital Hp Indigo 7900 dan Hp Indigo 5900.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *