MARKETING & PROMOTIONPRINT KNOWLEDGEWHAT’S NEW

Wall Art, Solusi Terbaik untuk Elemen Dekoratif Ruangan

Wall Art jadi solusi bagi kamu yang mau mempercantik interior ruangan dengan lebih mudah. Melalui proses Digital Printing, teknik ini menciptakan produk berkualitas.

Wall art semakin populer bagi masyarakat untuk digunakan sebagai elemen tambahan untuk menghiasi dekorasi interior ruangan. Apalagi, penerapannya pun dapat dibentuk sesuai dengan gaya dekorasi ruangan yang dipilih dan tetap berdasarkan fungsinya. Yang menarik, custom graphic tersebut bisa diterapkan sesuai ukuran ruangan jika memakai teknik wall art prints.

Teknik ini dijadikan elemen dekoratif tambahan yang tepat dan mudah diterapkan di dinding interior ruangan. Karena itu, tren desain interior menjadi semakin berkembang karena kepopuleran penggunaan wall art decor.

Baca Juga: Digital Printing Adalah Solusi Hasil Cetak Cepat & Terbaik

Macam-Macam Wall Art

Wallpaper di Onlineprint.co.id
Contoh Wallpaper Printing

Saat mau menerapkan metode wall art decor ini, sudah pasti kamu wajib paham tentang macam-macamnya terlebih dulu.

Perlu kamu tahu, terdapat 4 macam wall art decor yang dapat diterapkan untuk dekorasi interior ruangan rumahmu yakni canvas panel, wall decals, wall covering, dan window coverings.

  • Canvas Panel

Umumnya, Jenis ini dijadikan sebagai pernak-pernik yang memperindah interior ruangan. Canvas panel adalah gambar yang di-print langsung pada tekstur permukaan kanvas. Secara umum, canvas panel juga sudah terpasang pada sebuah frame kayu.

  • Wall Decals

Jenis ini biasanya disebut juga dengan nama wall sticker. Wall decals sering dipakai untuk kebutuhan elemen dekoratif ruangan maupun tujuan informatif. Perlu kamu tahu, Wall decals menggunakan media vinyl sticker yang ditempelkan pada dinding atau permukaan rata lainnya.

Potongan wall decals juga bisa dirancang sesuai kontur gambar yang sejalan dengan keinginan saat diaplikasikan.

  • Wall Covering

Wall covering adalah salah satu pengaplikasian wall art decor yang biasanya digunakan oleh banyak orang sebagai elemen dekoratif tambahan untuk interior ruangan. Jenis ini memakai material dengan basis paper/kertas yang direkatkan langsung pada dinding ruangan.

  • Window Coverings

Jenis yang terakhir adalah penerapan berbagai media pilihan yang di-print untuk mengatur intensitas cahaya matahari atau untuk keperluan privasi ruangan.

Selain itu, windows coverings tetap bisa dipakai untuk tujuan dekorasi saja. Dalam pengaplikasiannya, windows coverings dapat memakai media perforated sticker.

Kelebihan Penggunaan Wall Art

Wall Decals di Onlineprint.co.id
Contoh Wall Decals

Kelebihan dari metode ini adalah waktu proses pencetakan yang cepat dan tanpa minimum order quantity. Apalagi, metode ini juga bisa di-print secara digital sehingga lebih praktis dan mudah untuk dipesan.

Kelebihan lainnya jika memilih untuk mengaplikasikannya di ruangan rumah Onliners adalah waktu proses pencetakan yang cepat dan tanpa minimum order quantity.

Baca Juga: Offset Printing, Teknik Mencetak dalam Skala Besar

Wall Art Service di PT Bintang Sempurna 

SwissQPrint
SwissQPrint dengan UV Flatbed Technology

Seiring dengan semakin banyak orang yang berminat untuk mencetak dan mengaplikasikan wall art prints, terdapat banyak perusahaan yang menawarkan layanan ini. Salah satu perusahaan dengan layanan printing dan layanan dokumen terbaik adalah PT Bintang Sempurna.

Perusahaan yang telah beroperasi selama 31 tahun (sejak tahun 1989) ini berlokasi di Jl. Bendungan Hilir Raya Nomor 46, Jakarta Pusat, 10210, Indonesia. Sampai sekarang, PT Bintang Sempurna tidak henti-hentinya berinovasi untuk kebutuhan cetak dengan teknologi termodern.

Tidak hanya berinvestasi pada mesin dan teknologi, perusahaan ini juga didukung oleh SDM yang berkualitas. Itulah sebabnya, produk yang dihasilkan tidak asal-asalan. Perlu diketahui, layanan wall art prints di PT Bintang Sempurna terbagi menjadi 4 jenis yaitu wall covering, canvas panel, wall decals, dan window coverings.

Adapun, untuk membuat wall covering, PT Bintang Sempurna menggunakan Latex Print Technology (HP Latex 570) dan pembuatan canvas panel memakai UV Flatbed Technology (SwissQPrint).

Sedangkan wall decals menerapkan Latex Print Technology On Vynil Stickers + Digital Cutter (HP Latex 570 +Esko Kongsberg XN 24). Terakhir, window coverings menggunakan Latex Print Technology On One Way Vision Stickers + Digital Cutter (HP Latex 570 +Esko Kongsberg XN 24).

Nah, buat Sobat Bintang yang membutuhkan layanan cetak dan pengaplikasian wall art prints, PT. Bintang Sempurna punya opsi terbaik. Jika tidak sempat datang ke tempat, saat ini Sobat Bintang pun bisa memesan beragam kebutuhan cetak dengan mudah melalui Onlineprint.co.id.

Well, semoga bisa menambah wawasanmu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *