INSPIRATIONMARKETING & PROMOTIONONLINEPRINT.CO.IDPRINT KNOWLEDGETIPS N TRIK

Rekomendasi Kado Hari Valentine: Cetak Foto Kanvas Aja!

Tak terasa, sebentar lagi sudah hari Valentine! Sudah tahu apa yang bakal kamu berikan untuk si dia? Bukan sekadar coklat dan bunga saja, masih banyak kado Valentine lain yang tak kalah menarik dan bakal kamu lihat daftarnya di bawah ini.

Kamu bisa kasih barang kembaran alias couple, lego maupun parfum. Tapi kalau kamu pengen yang sedikit beda dan enggak biasa, coba kasih personalized gift seperti cetak foto kanvas.

Baca juga:  Rekomendasi Hadiah Wisuda di Online Print, Bisa Pesan

Ide Kado Hari Valentine

Orang yang paling dekat biasanya paling tahu apa ide kado terbaik di hari valentine buat pasangan mereka. Tapi kalau kamu masih bingung, coba pertimbangkan kado valentine seperti:

  • Jam Tangan Couple. Terutama kalau kamu dan pasangan suka pakai aksesori kembar, jam tangan couple bisa jadi pilihan kado yang oke banget. Jam tangan mungkin dipakai setiap hari, jadi ke mana pun si dia pergi, dia akan teringat terus dengan si pemberi jam. Sekarang sudah banyak jam tangan couple yang tersedia dengan ukuran pria dan wanita, jadi ngga bakal kebesaran atau kekecilan.
  • LEGO Buket Bunga. Siapa bilang kado bunga di hari Valentine itu membosankan? Kalau buket bunganya dari LEGO, pasti si dia suka! Apalagi kalau si dia termasuk yang suka bongkar-pasang LEGO, hadiah ini bakal jadi koleksi LEGO barunya. Romantis pula, karena sebelum memberikannya, artinya kamu harus menyusun dulu sampai terbentuk jadi buket.
  • Parfum. Parfum yang juga cocok banget untuk kado Valentine. Menghadiahi seseorang dengan parfum menunjukkan kalau kita perhatian dengan penerimanya. Kita memikirkan wangi apa yang mereka suka dan apakah mereka cocok dengan wangi tersebut. Karena sering dipakai, mudah-mudahan membuat penerimanya akan teringat terus dengan pemberinya. Inilah kenapa memberi kado parfum dianggap sebagai tanda kasih sayang.
  • Lilin dan Aromaterapi. Setelah menjalani hari-hari yang sibuk dan melelahkan, stres bisa bikin hubungan percintaan maupun pertemanan jadi tegang. Untuk menenangkan diri, lilin wangi dan aromaterapi bisa sangat membantu. Pilih paket lilin, aromaterapi, dan tambahkan juga reed diffuser supaya si dia bisa bersantai dan rileks di kamarnya, kamar mandi, atau ruang kerja.

Coba Pilih Personalized Gift Foto Kanvas!

Kado yang dibuat sendiri memang paling romantis dan pas banget dengan hari Valentine. Ini menunjukkan usaha kita untuk orang yang disayang. Salah satu pilihan yang oke banget untuk Valentine kali ini adalah foto kanvas. Pilih salah satu foto terbaikmu bersama si dia, lalu dicetak di atas kanvas. Jangan lupa berikan efek klasik supaya hasilnya mirip lukisan.

Foto kanvas bisa jadi hadiah yang berkesan dan lebih berarti daripada hanya menyimpan foto di galeri HP. Selain itu juga banyak sekali kelebihannya, misalnya saja:

  • Tekstur kanvas membuat foto terlihat klasik dan lebih estetik. Selain itu, kanvas juga tebal, jadi nggak perlu khawatir kado Valentine darimu ini bakal cepat rusak.
  • Jika dicetak dengan mesin cetak yang tepat, hasilnya akan terlihat tajam sama seperti gambar aslinya.
  • Kanvas itu bahan yang unik dan kuat karena terbuat dari perpaduan material katun dengan bahan lapisan khusus. Selain itu juga dua kali lebih tebal dibanding kertas foto biasa. Jadi kado valentine kamu enggak bakal mudah robek kayak kertas biasa.
  • Berbagai ukuran tersedia, mulai dari ukuran cetak foto kanvas A2 (40×60) hingga A1 (60×90).

Kalau kamu tertarik kasih hadiah berupa personalized gift seperti foto canvas untuk menyenangkan hati orang yang kamu sayangi coba deh buka onlineprint.co.id. Di situ kamu bisa cetak custom foto kanvas cukup hanya dengan menyiapkan foto apa yang ingin kamu cetak.

Online Print ini platform miliknya Bintang Sempurna, percetakan yang sudah beroperasi sejak jaman 1989. Jadi udah terjamin banget soal kualitas kertas hingga tintanya. Pasti yang terbaik. Kamu juga bisa buat personalized gift lain selain cetak foto kanvas. Soalnya platform cetak online ini bisa cetak diberbagai media, enggak hanya kertas. Bahkan media rigid seperti stone juga bisa. Keren banget kan.

Kalau masih ragu, bisa coba konsultasi dengan CS Online Print di +62 812 8165 0000!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *