DESIGN IDEASINSPIRATIONMARKETING & PROMOTIONONLINEPRINT.CO.IDPRINT KNOWLEDGE

Segini Nih Ukuran Tas Tote Bag, Pas Buat Kamu yang Mau Berbelanja!

Udah enggak jaman sih belanja di minimarket atau supermarket pakai kantong plastik. Beberapa pusat perbelanjaan juga udah kasih kebijakan tidak menyediakan kantong plastik lagi. So, mau enggak mau kamu kudu bawa atau beli tas model tote bag buat bawa belanjaan. Tapi kalau setiap belanja harus selalu beli tas, tentu bisa menghabiskan biaya cukup banyak kan?

Untuk menyiasatinya, ada baiknya kamu sediakan tas tote bag khusus buat dibawa saat bepergian. Jadi kalau tiba-tiba harus berbelanja, sudah ada tas sendiri sehingga tak perlu menambah biaya lagi.

Baca Juga: Tas Tote Bag: Sejarah, Penggunaan dan Percetakan

Nah, tote bag sendiri terdiri dari ukuran yang berbeda-beda. Lalu berapa ukuran tas tote bag yang pas untuk belanja? Cari tahu di sini, yuk, biar bisa muat semua belanjaan kamu plus enggak kebesaran.

Tote Bag 15×20 cm

Ukuran tote bag yang pertama ini adalah yang paling kecil. Biasanya ukuran ini digunakan sebagai tempat suvenir. Kalau sehari-hari kamu bukan tipe yang sering berbelanja, tas ukuran 15×20 cm ini bisa tetap berfungsi, lho. Misalnya untuk tempat boks makan siang dan tumbler yang kamu bawa setiap hari.

Tote Bag 20×25 cm

Tote bag berukuran 20×25 cm juga sering dijadikan wadah suvenir, tapi sedikit lebih besar dari yang pertama. Jadi kamu bisa meletakkan barang-barang yang lebih banyak di dalamnya. Ini adalah ukuran tote bag standar yang paling banyak tersedia di minimarket atau supermarket. Meskipun biasanya kalau di supermarket tersedia beberapa ukuran.

Kalau kamu biasa mampir di minimarket sepulang beraktivitas untuk sekedar belanja kebutuhan rumah tangga yang jumlahnya tidak terlalu banyak, tote bag 20×25 cm sudah bisa digunakan, kok. Catatannya, hindari belanja terlalu banyak. supaya semua barang muat dimasukkan ke dalamnya.

Tote Bag 25×35 cm

Nah, tote bag yang ketiga ini ukurannya lebih besar lagi, yaitu 25×35 cm. Meski lebih besar, tapi ukuran ini lebih sering digunakan sebagai produk media branding. Biasanya dibagikan kalau kamu mengikuti acara tertentu dan tersedia goodie bag untuk pesertanya. Misalnya acara seminar, kursus, workshop, dan semacamnya. Bahan yang sering digunakan adalah spunbond. Setelahnya, tote bag ini juga bisa difungsikan sebagai tas belanja.

Tote Bag 30×40 cm

Kalau ukuran yang berikutnya ini, 30×40 cm, biasanya digunakan sebagai ukuran standar tote bag yang terbuat dari bahan kanvas. Tas tote bag wanita jenis ini bukan sekadar digunakan untuk tas belanja saja, lho, tapi bisa digunakan sebagai item fashion atau tas sehari-hari untuk sekolah, kuliah, bahkan kerja.

Bahan kanvas yang digunakan biasanya tergantung dari kualitas dan harga tasnya. Semakin berkualitas, maka bahan kanvasnya lebih tebal dan kuat. Memasukkan laptop dan buku berat pun tetap aman karena kekuatan kanvas premiumnya. Apa boleh menggunakan tas semacam ini untuk belanja? Tidak masalah, kok!

Tote Bag 45×35 cm

Ukuran yang terakhir ini adalah tote bag yang paling besar dan paling cocok untuk dibawa belanja, terutama untuk belanja bulanan. Tote bag ukuran besar ini biasanya didesain tanpa resleting, karena memang dirancang sebagai tas belanja. Sekarang tersedia bahan yang beragam, meskipun biasanya terbuat dari bahan kanvas yang tebal. Tas ini paling nyaman dipakai untuk belanja.

Jadi udah pada ngerti kan kalau ukuran tas tote bag itu ada beragam? Jadi jangan sampai salah bawa tote bag dengan ukuran yang salah ketika kamu mau belanja. Kalau kamu belum punya tas tote bag, kamu bisa membelinya di toko. Tapi kalau kamu mau tas tote bag yang beda, buat tas sendiri aja. Caranya gampang, kog!

Cukup buka gadget kamu dan klik www.onlineprint.co.id, platform cetak online milik Bintang Sempurna. Di situ kamu bisa pesan tas tote bag dengan berbagai ukuran. Enggak hanya ukurannya saja, kamu juga bisa custom desain atau gambar sesuai yang kamu mau. Pilihan bahannya juga beragam.

Jadi kamu enggak perlu jauh-jauh ke toko atau ke tempat percetakan buat dapetin tote bag sesuai keinginan kamu. Cukup akses website Online Print dan pesan tote bag yang kamu mau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *