DESIGN IDEASINSPIRATIONMARKETING & PROMOTIONONLINEPRINT.CO.IDPRINT KNOWLEDGETIPS N TRIK

Keuntungan Cetak Kaos Custom Ideal! Berikut Tipsnya

Kaos masih jadi salah satu item fashion yang tetap tren dari masa ke masa. Sekarang trennya adalah pakai kaos oversize alias yang ukurannya kebesaran atau crop tee yang pendek khusus untuk wanita. Masalahnya, desain kaos di toko kaos terkadang membosankan. Itu-itu saja. Kamu bisa cetak kaos custom saja.

 

Kamu bisa buat sendiri kaos yang lebih sesuai dengan gaya kamu. Dijamin enggak bakalan mati gaya.

 

Baca Juga: Ajaibnya Tas Kertas, Pengganti Kantong Plastik

 

 

Apa Itu Kaos Custom?

 

yaitu kaos yang dibuat sesuai dengan keinginan sendiri. Kamu bisa pilih sendiri desainnya, ukuran, warna, hingga cetakan kaosnya. Karena dibuat sesuai dengan selera masing-masing, jadi pada umumnya hasilnya memuaskan. Usaha sablon kaos udah banyak ditemukan di mana-mana, jadi tidak sulit menemukannya kalau kamu ingin memesannya di kotamu.

 

Keuntungan Buat Kaos Custom Sendiri

 

Lalu apa kelebihan desain baju sendiri?  Ada banyak keunggulannya, antara lain adalah:

 

1. Menyalurkan Kreativitas

Bagi yang punya hobi menggambar atau desain, kaos bisa jadi sarana yang tepat untuk menyalurkan bakat. Daripada gambar tidak terpakai, bisa dicetak menjadi motif kaos. Pasti unik, pakai kaos desain sendiri juga pasti lebih membanggakan. Siapa tahu bisa jadi peluang bisnis!

 

2. Lebih Menghemat Kantong

Kalau sudah punya desain keren sendiri, kaos custom bisa lebih menghemat dibandingkan membeli kaos bermerek. Sekarang sudah banyak jasa print kaos yang hadir dengan bahan berkualitas tapi harganya cukup terjangkau. Jadi untuk mendapatkan kaos yang keren, tak perlu menguras kantong.

 

3. Proses Pembuatannya Cepat

Perlu kamu tahu, sekarang ada banyak percetakan sablon kaos satuan. Kalau kamu pesan cuma satu atau dua, bisanya sehari saja bisa langsung jadi. Tapi kalau pemesanan dalam jumlah banyak, memang butuh waktu lebih lama. Prosesnya tetap relatif cepat. Berkat teknologi percetakan kaos printing yang semakin canggih, kita tak perlu menunggu lama saat memesan kaos custom.

 

4. Cocok untuk Promosi

Kalau dipakai sendiri, kaos custom jadi unik. Selain itu, juga baik untuk promosi perusahaan. Kaos adalah salah satu media promosi yang disukai klien dan konsumen karena pasti akan terpakai.

 

5. Dijadikan Seragam

Ada acara reuni atau butuh pakaian seragam seperti kaos untuk acara keluarga dan berbagai acara lainnya? Paling mudah buat kaos custom yang seragam. Begitu dipakai di acara, langsung terlihat dan seru untuk foto-foto!

 

Tips Cetak Kaos Custom Anti Gagal

 

Sebelum kamu membuat kaos custom, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Antara lain adalah:

 

1. Desain

Pilih desain yang tepat dan sesuai dengan tujuan kaos. Pastikan warnanya sesuai supaya unik tapi tetap enak dipandang. Kalau ada motif, pastikan ukurannya tepat, tidak terlalu kecil atau terlalu besar sehingga malah kurang estetik kelihatannya. Peletakan motif juga penting, lho.

 

2. Bahan Kaos

Biasanya di tempat custom kaos tersedia beberapa pilihan bahan. Sebaiknya pilih bahan yang nyaman dan menyerap keringat, supaya kaos jadi fungsional dan bisa dipakai dalam waktu lama. Memang harganya lebih tinggi kalau bahannya bagus, tapi biasanya tidak terlalu mahal. Kaos yang bahannya baik cenderung tahan lama dan tidak cepat rusak.

 

3. Ukuran

Terakhir, perhatikan juga ukurannya. Jangan sampai pilih kaos yang kekecilan, karena selain tidak enak dipandang juga pasti dipakainya tidak nyaman. Pilih kaos yang pas atau kebesaran, karena ukuran besar sedang tren. Selain memperhatikan tren, jangan lupa utamakan kenyamanan.

 

Kaos Custom Online Print
Cetak Kaos Custom Sendiri Online Print

 

Kaos custom punya banyak keunggulan ternyata, ya? kalau sekarang kamu tertarik buat cetak kaos sendiri, langsung saja kunjungi percetakan sablon kaos terdekat. Tapi kalau kamu malas kemana mana, bisa banget cetak kaos kamu lewat Hp. Cukup buka www.onlineprint.co.id.

 

Online Print itu platform cetak milik Bintang Sempurna, percetakan yang dari tahun 1989 sudah beroperasi. Jadi soal kualitas, tak perlu lagi lah dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *