INSPIRATIONONLINEPRINT.CO.IDTIPS N TRIK

Cara Memilih Model Jilbab Segi Empat yang Tepat. Sudah Tahu?

Supaya tak mudah bosan, maka para hijabers biasanya menggunakan hijab dengan model yang berbeda-beda. Selain pashmina, ada yang menggunakan jilbab segi empat biasa atau persegi yang keempat sisinya sama panjang. Lalu jenis lainnya yang populer adalah model pashmina yang bentuknya memanjang seperti persegi panjang.

 

Baik model hijab segi empat bentuk persegi dan pashmina punya kelebihan masing-masing. Lalu mana yang paling oke untuk meningkatkan penampilan Onliners? Nah, jangan sampai salah pilih, ini dia beberapa tipsnya yang bisa kamu terapkan saat pilih model kerudung segi empat:

 

Model Jilbab Segi Empat Online Print

 

1. Pilih Ukuran yang Tepat

 

Hijab segi empat yang tiap sisinya sama kebanyakan ukurannya kurang-lebih sama. Tapi kalau model pashmina ukurannya beragam. Lalu bagaimana cara yang tepat buat pilih ukuran pashmina? Gampang kok, sesuaikan saja dengan tinggi badan kita.

 

Untuk yang tingginya sekitar 150 cm, pilih pashmina ukuran 200 x 75 cm. Untuk yang tingginya di atas 150 cm, bisa pilih pashmina ukuran 200 x 90 cm. Sementara untuk yang tingginya 165 cm ke atas, bisa pilih pashmina 250 x 125 cm.

 

2. Pilih Model yang Tepat

 

Sekarang model jilbab segi empat sangat beragam di pasaran. Ada model rawis, model dengan rumbai-rumbai, berpayet, dihiasi batu-batu, atau yang benar-benar polos dan simpel. Nah, untuk memilih model sebaiknya disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Jangan sampai tampil terlalu mewah hanya untuk acara sehari-hari yang suasananya sederhana, dan juga sebaliknya.

 

3. Perhatikan Bahannya

 

Untuk dipakai sebentar maupun menemani aktivitas seharian, pasti lebih nyaman kalau kita mengenakan hijab yang terbuat dari bahan lembut. Jadi saat bersentuhan dengan kulit di area pipi ataupun kulit kepala terasa tidak kasar.

 

Selain itu, karena tinggal di negara tropis, umumnya para hijabers di Indonesia bakal lebih merasa nyaman pakai jilbab yang bahannya menyerap keringat dengan baik. Kalau bisa, pilih juga yang bahannya memang adem. Dengan begitu, dipakai seharian pun tak bakal terasa sesak dan kepanasan.

Baca Juga: Hijab Segi Empat: Kelebihan, Metode, dan Petunjuk Perawatan

 

4. Pilih Warna yang Sesuai

 

Sudah pilih jilbab segi empat persegi biasa atau pashmina? Sekarang saatnya memilih warna yang sesuai dengan outfit kamu. Sebenarnya pilihan warna hijab tidak harus selalu selaras dengan warna baju. Karena justru ada yang suka main tabrak warna. Selama sesuai dengan acaranya dan kamu percaya diri memakainya, pasti terlihat oke. Mau warna pastel atau ngejreng, tergantung selera masing-masing.

 

5. Jilbab Polos atau Motif

 

Sama dengan warna, memilih model hijab yang polos maupun bermotif ini juga tergantung dari selera tiap penggunanya. Tapi kita juga bisa menyesuaikan dengan acara yang dihadiri. Misalnya untuk acara kasual, bisa pilih jilbab polos berwarna ngejreng atau jilbab segi empat motif yang ramai dan playful.

 

Sedangkan untuk dipakai ke acara formal, tentu kita harus berhati-hati dalam memilih warna. Disarankan pilih warna atau motif yang netral dan kalem saja. Kalau mendatangi acara yang ada dresscode, disarankan pilih motif yang sesuai.

 

Cetak Model Jilbab Segi Empat Online Print
Cetak Model Jilbab Segi Empat di Online Print

 

Setelah mengetahui model jilbab segi empat yang Tepat untuk penampilan kamu, saatnya Onliners mendapatkan jilbab segi empat sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa beli di tempat penjualan hijab atau kamu bisa juga mencetak model kerudung ini di onlineprint.co.id.

Tidak hanya kertas, Online Print juga bisa melayani print kain salah satunya mencetak jilbab segi empat juga pashmina. Kalau ngomongin warna, Onliners tepat cetak jilbab segi empat di onlineprint.co.id. Karena kamu bisa bebas gunakan varian tinta print. Selain CMYK, ada warna fluorescent untuk model hijab berwarna terang yang dapat mencolok ketika terpapar sinar UV.

 

Ingin melihat langsung contoh jilbab segi empat dan model pashmina yang sudah dicetak? Onliners juga bisa banget datang ke store Bintang Sempurna Jl. Bendungan Hilir No.46, Bend. Hilir, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

 

Lantas bagaimana dengan kualitas percetakan Benhil satu ini? Tentu saja tak perlu Onliners ragukan. Percetakan yang berdiri sejak tahun 1989 ini kaya dengan pengalaman dan dukungan SDM mumpuni. Mesin cetaknya juga lengkap baik offset print maupun digital print. Dijamin print jilbab segi empat bakalan sesuai keinginan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *