ONLINEPRINT.CO.IDOUR STORIESWHAT’S NEW

Ekshibisi Desain Poster untuk Ekspresi Keberlanjutan | Speak Up for Sustainability

Walau terdengar sederhana, Desain Poster cukup menarik minat konsumen oleh karena sifatnya yang mudah diingat dan interaktif. Selain itu memiliki informasi yang jauh lebih singkat, padat dan jelas dalam menyampaikan pesan.

Desain bisa di bilang merupakan bagian dari proses yang sangat penting untuk membangun bisnis yang berkelanjutan. Di lain sisi, desain ialah salah satu kunci sukses bagi setiap usaha, termasuk usaha kecil maupun skala besar.

 

Ada banyak alasan mengapa desain penting untuk setiap usaha:

 

  • Menciptakan kesan yang positif pada pasar dan target pelanggan
  • Membantu menggambarkan visi dan misi bisnis
  • Membantu memikat konsumen untuk membeli produk atau jasa Anda
  • Memberikan informasi yang berguna kepada pelanggan, sehingga mereka dapat memutuskan apakah mereka ingin membeli produk atau jasa Anda

 

Dalam sebuah bisnis yang berkelanjutan, desain harus dipandang sebagai investasi yang tidak hanya mendatangkan manfaat tambahan tetapi juga yang mendukung pengembangan bisnis secara mutlak.

 

Desain Poster Custom Online Print

 

 

Maka dari itu, Jakarta, 14 September 2022 ini Design for Environment (DfE) dan Binus-School of Design (SoD) menggelar ekshibisi “Speak Up for Sustainability” dari para Desainer Grafis lintas negara untuk menyuarakan pesan-pesan keberlanjutan dalam bentuk Desain Poster.

Seperti yang dijabarkan di paragraf atas, Desain Poster tidak hanya berasal dari Desainer Grafis lokal saja melainkan Internasional. Antara lainnya terdapat karya-karya Poster Desain Grafis dari Amerika Serikat, United Kingdom, Mesir, Thailand, Vietnam, China dan Taiwan.  Ekshibisi ini pun akan digelar Roadshow mulai dari Jakarta sampai Bali dan kampus desain lainnya sekitar pulau Jawa.

Poster menggunakan media grafis dan fotografi untuk menampilkan suatu informasi. Media Promosi atau komunikasi ini berisi gambar atau foto bahkan teks yang terkait dengan topik yang ditampilkan. Poster harus memiliki karakteristik desain yang benar-benar unik dan membuat orang tertarik untuk melihatnya dan mengisi banyak waktu di dalamnya.

Desain Poster yang baik, juga perlu mempertimbangkan output karyanya. Maka Bintang Sempurna hadir sebagai Official Printing Partner untuk mensponsori Ekshibisi ini menggunakan gaya cetak poster tidak diatas kertas melainkan di berbagai rigid media dengan permukaan datar seperti foamboard, Multiplex, Aluminium Composite Panel (ACP) dan Akrilik.

Ekshibisi Poster ini untuk tahap awal di gelar di Jakarta, tepatnya Anindhaloka Jl. YRS No.20, RW.1, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan. Mulai dari Pukul 10.00 pagi hingga 21.00 malam. Pameran “Speak Up for Sustainability” di buka untuk umum ya Onliners Mulai dari tanggal 15 September sampai dengan 24 September.

Buat Onliners yang berada di luar Jakarta, bisa banget kunjungi spot-spot ­Roadshow tempat Ekshibisi ini diadakan:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *